May Day 2024, Ketua Apindo Jabar: Pengusaha dan Buruh Bersatu Menuju Indonesia Emas 2045

Ning Wahyu Astutik
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Ketua Apindo Jawa Barat, Ning Wahyu Astutik turut mengucapkan selamat Hari Buruh kepada seluruh buruh yang memperingati May Day, 1 Mei 2024.

Ribuan Buruh Ramaikan May Day Fest Purwakarta 2024

Menurut Ning Wahyu, pengusaha dan buruh adalah partner dalam membangun perekonomian.

"Selamat Hari Buruh. Mari lanjutkan kebersamaan kita, dengan bersama menciptakan kondusivitas dunia usaha, sehingga tercipta daya saing, lapangan kerja, serta kesejahteraan para pekerja," ucapnya dalam akun IG nya @ningwahyu_official.

Ketua APINDO Jabar Sebut Perlu Adanya Peningkatan SDM Guna Menaikan Daya Saing

Buruh tak hanya aset perusahaan, kata Ning, namun sebagai partner. Sehingga, perlu adanya hubungan emosional guna menuju Indonesia Emas 2045.

"Pengusaha dan buruh bersatu, menuju Indonesia emas 2045. Saya Pengusaha, Saya Cinta Buruh dan Saya Butuh Perusahaan Kuat Untuk Menciptakan Kesejahteraan Buruh," tegasnya.

Thom Haye Dikabarkan Bakal Pindah ke Klub Milik Pengusaha Indonesia

Ucapan Hari Buruh juga datang dari Presiden Joko Widodo. Orang nomor 1 di Indonesia itu menyebut jika buruh adalah sosok pahlawan.

"Setiap pekerja adalah pahlawan sehari-hari yang nenjaga roda perekonomian terus berputar. Mari kita teruskan Semangat juang para buruh untuk mencapai keadilan dan kesejahteraan bersama. Selamat Hari Buruh Internasional," jelasnya.