Ubah Gaya Rambut, Amanda Manopo Digeruduk Netizen

Amanda Manopo
Sumber :
  • antvklik.com

VIVA Jabar – Artis cantik Amanda Manopo terus menjadi perhatian warganet. Terlebih saat dirinya selalu dikait-kaitkan dengan aktor tampan Arya Saloka. Bahkan, Amanda Manopo disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne.

Jalani Diet Ketat, Amanda Manopo Sukses Turunkan Berat Badan 14 Kg Selama 8 Bulan

Baru-baru ini, Amanda Manopo tampil beda. Ia mengubah gaya rambutnya yang semula pendek menjadi panjang dengan warna yang memukau.

Dengan gaya rambut itu, wajah artis berusia 23 tahun tersebut tampak semakin cantik dan segar. Tak ayal, banyak warganet yang memuji pemeran Andin tersebut.

Lagi, Putri Anne Tegaskan Pisah dengan Arya Saloka

Dalam unggahan video yang dibagikan oleh akun gosip di Instagram @lambegosiip, Amanda Manopo juga terlihat sangat nyaman dan menyukai model rambut barunya yang cukup panjang tersebut.

Sebut Wanita Gatel, Putri Anne Sindir Amanda Manopo?

Warganet yang melihat penampilan dari rambut baru Amanda Manopo pun tak sedikit yang memujinya. Banyak dari mereka yang berpendapat bahwa Amanda Manopo malah terkesan terlalu dewasa ketika rambutnya pendek.

Kendati demikian, tak sedikit pula yang menghujat aktris cantik itu. Tentu saja, Amanda Manopo masih terus dikait-kaitkan dengan Arya Saloka.

Halaman Selanjutnya
img_title