Inge Anugrah Diomelin Ari Wibowo Kabar Perceraiannya Tercium Media

Inge Anugrah
Sumber :

VIVA Jabar – Rumah tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah kini sedang di ujung tanduk. Mereka sedang menjalani proses perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Kendati tengah dalam proses cerai, Ari Wibowo dan Inge Anugrah masih tinggal bersama.

Lagi, Putri Anne Tegaskan Pisah dengan Arya Saloka

Namun, ada masalah yang tak bisa dibendung saat sidang cerai perdana keduanya digelar. Aktor senior itu rupanya tidak suka berita perceraian keduanya sampai tercium oleh media pemberitaan. Disitu, Ari Wibowo kesal dan marah pada istrinya tersebut.

Dikutip dari antvklik.com pada Jum'at, 2 Juni 2023, dikatakan bahwa menurut Inge Anugrah, perceraiannya dengan Ari Wibowo bisa terbongkar karena jadwal sidang mereka bersamaan dengan tiga kasus besar lain yang menjadi sorotan. Sedangkan, nama mereka juga tercantum dalam layar yang bisa disaksikan banyak orang.

Sebut Wanita Gatel, Putri Anne Sindir Amanda Manopo?

"Pas aku balik Ari agak kesal karena tahu-tahu sudah ramai di media gitu lho. Ya aku coba jelaskan kenapa bisa sampai ramai bahwa di pengadilan itu ada TV yang gede dan ada nama kami tercantum tergugat penggugat dan nomor kasus," kata Inge Anugrah dalam Youtube Feni Rose Official, sebagaimana dikutip antvklik.com pada Jumat, 2 Juni 2023.

Saat itu, Inge Anugrah juga sudah diperingatkan oleh tim kuasa hukumnya agar lebih menyiapkan mental ketika perceraiannya terungkap.

Kurnia Mega Sentil Bola Mata Anaknya, Mantan Istri Ngamuk Tak Terima

"Pada saat itu pun di hari sidang pertama kita itu ada tiga kasus besar yang dibahas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Itu aku sudah dikasih tahu sama tim pengacara kalau ini sudah pasti enggak mungkin enggak ke-blow up jadi siap-siap aja," kata Inge Anugrah menjelaskan.

"Tapi, pas aku balik rupanya Ari kurang suka gitu lho. Jadi, ya sempat agak bermasalah di hari itu," imbuh Inge Anugrah.

Halaman Selanjutnya
img_title