Akhirnya Junior Roberts Angkat Bicara Soal Video Syur Mirip Rebecca Klopper

Junior Roberts
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Aktor tampan Junior Roberts yang sempat dikait-kaitkan dengan video syur berdurasi 47 detik mirip Rebecca Klopper akhirnya angkat bicara. Sebagai seorang sahabat, Junior Roberts memberi dukungan moril kepada artis berdarah Australia itu.

Penyebar Video Syur Divonis 3 Tahun Penjara, Rebecca Klopper Ucapkan Terimakasih

Sayangnya, Junior Roberts enggan bicara detail perihal kasus yang kini tengah menimpa rekan aktingnya dalam sebuah series yang baru tayang di WeTV.

"Gak tahu ya aku enggak tahu kalau itu. Maksudnya kita di sini mau web series, aku enggak fokus dengan itu. Jadi aku promo ya promo. Aku gak mau ikut campur," kata Junior Roberts di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kasus Video Syur Selesai, Rebecca Klopper Berterimakasih

Junior memilih untuk tidak berkomentar banyak, mengingat ia juga sudah lama tidak berkomunikasi dengan Becca. Junior juga tidak mau mencari informasi terkait hal itu.

"Soal kasusnya aku no comment sih. Aku sudah lama gak kontakan lagi," kata Junior.

So Sweet, Fadly Faisal Puji Rebecca Klopper Sebagai Perempuan Hebat

"Aku benar-benar datang dan fokus dengan web series ini. Aku belum sempat nanya-nanya ada apa. Aku tipikal orang yang kalau ada apa-apa aku gak pernah pengin tahu soal apa-apa sih," tambahnya.

Meski tidak tahu seperti apa masalah tersebut, namun sebagai seorang teman, Junior memberi doa terbaik untuk Becca. "Aku cuma bisa bantu doa aja, walaupun aku enggak tahu sebenarnya masalah ini gimana. Semoga semuanya berjalan dengan lancar," kata Junior Roberts.