Izinkan Virgoun Poligami, Inara Rusli: Aku Yang Cariin

Inara Rusli
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Perseteruan yang terjadi di antara pasangan Virgoun dan istrinya Inara Rusli hingga kini tak kunjung reda. Kali ini Inara Rusli menguak fakta baru tentang dirinya yang mengizinkan Virgoun berpoligami.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Pada sebuah sesi podcast bersama Denny Sumargo, Inara Rusli membagikan pengalamannya bagaimana ia didekati Virgoun untuk dapat memberikan izin berpoligami.

Inara Rusli

Photo :
  • intipseleb.com
Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

"Lagi lebaran, kita baru baikan, terus malamnya, kita tidur nih, menjelang hari kedua lebaran, eh bukannya deep talk, tiba-tiba dia ngebahas poligami perempuan itu," ujarnya seperti yang dikutip dari saluran YouTube Curhat Bang Denny Sumargo.

Perempuan yang Inara maksud dalam ucapannya itu adalah Tenri Annisa, yakni  selingkuhan Virgoun yang menolak jika dirinya disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Virgoun dan Inara.

Terbongkar, Ternyata Ini Tujuan Denny Sumargo Pelajari Islam Bahkan Bisa Baca Al-Qur'an

Kabar terbaru yang dia bagikan pada media lewat podcast nya dengan Denny Sumargo adalah perihal suaminya yang rupanya telah menandatangani sebuah surat perjanjian. 

"Bayangin, dia udah tanda tangan surat pernyataan, yang mana dia berjanji nggak akan ngulangi lagi, kok tiba-tiba bahas poligami?" sambungnya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title