Sidang Cerai Ditunda, Ari Wibowo dan Inge Anugrah Sama-sama Absen

Inge Anugrah dan Ari Wibowo ternyata masih tinggal bersama
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Ikatan suami istri Ari Wibowo dan Inge Anugrah kini sudah mendekati perpisahan. Namun, sidang lanjutan perceraian keduanya yang sejatinya dijadwalkan pada Senin, 5 Juni 2023 hari ini di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terpaksa harus ditunda.

Sakit Ginjal, Lukas Enembe Cuci Darah 15 Kali Sebelum Meninggal Dunia

Sidang perceraian mereka akan diagendakan pada Senin, 12 Juni 2023 mendatang.

Kendati keduanya tidak hadir, namun ditundanya sidang perceraian tersebut dikarenan tuntutan penggugat yakni Ari Wibowo ada ketidak samaan antara yang didaftarkan melalui e-court dengan yang diserahkan ke majlis hakim.

Baru Terungkap, Ini Penyebab Lukas Enembe Meninggal Dunia

Hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Inge Anugrah, Petrus Bala Pattyona di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin, 5 Juni 2023.

Inge Anugrah ungkap alami penyakit Tiroid

Photo :
  • intipseleb.com
Jenazah Lukas Enembe akan Diterbangkan ke Papua Rabu Malam

"Karena mediasi minggu lalu gagal, maka seharusnya tadi kuasa hukum pak Ari Wibowo membacakan gugatan sehingga kami selalu kuasa hukum bu Inge tergugat menyerahkan jawaban. Tapi ternyata, masalah di administrasi, yaitu ada dua. Pertama gugatan yang didaftarkan melalui ecourt oleh pengacara ibu Damayanti ini, dan yang diserahkan ke majelis tadi itu berbeda," terang Petrus Bala Pattyona.

"Sehingga hakim menyatakan bahwa menurut peraturan Mahkamah Agung, semua bekas perkara yang didaftarkan melalui e-court dan pada saat diserahkan harus sama persis, masalahnya antara yang didaftarkan dan di e-court itu berbeda," imbuh kuasa hukum Inge Anugrah tersebut

Halaman Selanjutnya
img_title