Akan Jadi Janda Tanpa Rumah, Inge Anugrah Minta Apartemen pada Ari Wibowo

Inge Anugrah ungkap alami penyakit Tiroid
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Kemelut rumah tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah nampaknya akan benar-benar berbuntut perpisahan. Keduanya sepakat menyudahi ikatan suami istri dengan perceraian.

Tak Kapok-Kapok! Ibra Azhari Ditangkap Lagi Karena Narkoba

Di tengah proses perceraiannya, pihak Inge Anugrah menyampaikan permintaannya kepada Ari Wibowo untuk bermurah hati memberikan tempat tinggal untuk ibu Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo tersebut.

Sebab, selain merelakan hak asuh anak kepada Ari Wibowo, Inge Anugrah tidak mendapatkan harta gono gini dalam proses perceraian tersebut.

Narkoba Tak Ada Obat, Ibra Azhari Kembali Dibekuk Polisi di Apartemen Mewah

Karena masih belum punya tempat tinggal, Inge Anugrah sementara berencana untuk tinggal di kos-kosan. Namun, disamping itu ia melalui kuasa hukumnya, Petrus Bala Pattyona meminta pengertian Ari Wibowo untuk memberikan satu apartemennya pada Inge Anugrah.

"Apartement yang sekarang itu kan apartemen yang disewakan oleh kontraktor buat mereka. Rumah yang direnovasi itu sudah 2,5 tahun lebih. Kalau sambil rumah di renovasi kontraktor menyewakan apartemen buat mereka karena 3 apartemen pak Ari di sewakan semua," ujar Petrus Bala Pattyona, Senin, 5 Juni 2023.

Sakit Ginjal, Lukas Enembe Cuci Darah 15 Kali Sebelum Meninggal Dunia

"Kita minta pengertiannya, kasih satu apartemen tapi pembicaraan ke arah situ sudah pernah, bukan diberikan tapi istilahnya dipinjamkan. Jadi kata pak Ari selama Inge Anugrah belum menikah 'gue pinjamin apartemen'. Kita maunya tolong dikasih satu sekalipun tipe studio," tambahnya.

Sekedar informasi, saat tampil di podcast Feni Rose Official, Inge Anugrah mempasrahkan diri apabila pengadilan memutuskan memberi hak anak pada Ari Wibowo untuk tinggal bersama.

Halaman Selanjutnya
img_title