Tak Punya Rumah, Inge Anugrah Terpaksa Tinggal Seranjang dengan Ari Wibowo

Ari Wibowo dan Inge Anugrah
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Kehidupan rumah tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah terbilang cukup unik. Pasalnya, meski tengah dalam proses perceraian, keduanya masih tetap tinggal satu rumah bahkan satu kamar.

Sakit Ginjal, Lukas Enembe Cuci Darah 15 Kali Sebelum Meninggal Dunia

Namun, usut punya usut, Inge Anugrah tinggal satu kamar bersama Ari Wibowo itu karena keterbatasan tempat. Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Inge Anugrah, Petrus Bala Pattyona beberapa waktu lalu.

"Sudah gak ada kamar lagi. Kan di sana cuma ada 3 kamar. Satu kamar untuk anak pertama, satu kamar untuk anak kedua dan satu kamar untuk mereka berdua," ujar Petrus Bala Pattyona di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin, 5 Juni 2023.

Baru Terungkap, Ini Penyebab Lukas Enembe Meninggal Dunia

Petrus juga menambahkan, saat ini Inge Anugrah belum punya tempat tinggal baru. Dengan demikian, ia terpaksa tetap tinggal seranjang dengan Ari Wibowo.

Inge Anugrah ungkap alami penyakit Tiroid

Photo :
  • intipseleb.com
Jenazah Lukas Enembe akan Diterbangkan ke Papua Rabu Malam

"Kalau dia (Inge Anugrah) mau keluar, tidurnya di mana," ucapnya.

Lebih lanjut, Petrus kemudian menuturkan jika Inge Anugrah sudah menyiapkan rencana keluar dari rumah Ari Wibowo. Akan tetapi, ibu tiga anak tersebut masih menunggu putusan cerai sekaligus proses renovasi kediaman adik Ira Wibowo itu.

Halaman Selanjutnya
img_title