Jumpa Pers, Becca Buka Suara

Jumpa pers Rebecca Klopper
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar - Artis kenamaan, Rebecca Klopper akhirnya muncul ke publik. Ia ditemani langsung kekasihnya Fadly Faisal saat session konferensi pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2023)

Tips Jitu! Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis dengan Aplikasi ClipClaps

Sebagaimana diketahui, akhir-akhir ini media sosial diramaikan dengan viralnya video syur 47 detik yang menampilkan pemeran wanita diduga mirip Rebecca Klopper. 

Pada saat konferensi pers berlangsung, Fadly duduk di samping Becca. Becca masih belum mengklarifikasi soal dugaan itu dan tidak memberikan kontra. Ia hanya menyampaikan permintaan maaf yang sudah tertulis dalam selembar kertas.

Cara Download Video YouTube via SaveFrom.net Terbaru 2024, Mudah dan Aman!

Selama Becca meminta maaf, Fadly memagang tangan kekasihnya itu. Fadly terus memperhatikan kekasihnya. Sesekali membelai tangan Becca sebagai tanda memberi dukungan. Becca meminta maaf kepada beberapa pihak, mulai dari keluarga, masyarakat luas, kolega bisnis, dan keluarga Fadly Faisal. 

"Termasuk juga Fadly Faisal dan keluarga yang turut menjadi korban dengan adanya berita tersebut," kata Rebecca Klopper  

Bikin Pangling, Tampang Terbaru Ammar Zoni Disebut Mirip Syekh Puji

Meski Becca tidak membahas soal pemeran video syur, Becca tegaskan bahwa dia sudah melaporkan dugaan kasus ini ke pihak kepolisian pada tanggal 22 Mei 2023. Becca menyerahkan ke pihak berwajib. 

"Permasalahan ini sudah saya laporkan ke polisi di Bareskrim pada hari Senin tanggal 22 Mei 2023 untuk memperoleh penanganannya. Untuk itu saya menyerahkan segala sesuatu tentang ini kepada kepolisian," kata Becca.

Halaman Selanjutnya
img_title