Becca Ogah Tanggapi Pemeran Wanita Dalam Video Syur, Pengacara Serahkan ke Kepolisian

Jumpa pers Rebecca Klopper
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar - Artis yang sedang terseret-seret dalam adegan video syur 47 detik, Rebecca Klopper enggan menanggapi pertanyaan awak media soal pemeran wanita dalam video mesum tersebut.

Ammar Zoni Berharap Diberi Keringanan Hukuman di Bulan Ramadan

Lewat pengacaranya, Wanita 21 tahun ini mengatakan kasus tersebut sudah masuk dalam penanganan kepolisian. Ia enggan memberikan jawaban mengenai hal itu dan menyerahkan sepenuhnya kepada aparat penegak hukum.

"Sudah diserahkan kepada pihak kepolisian. Jadi nanti endingnya biar polisi yang menjelaskan," ujar Rebecca Klopper kepada awak media saat konferensi pers di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, pada Selasa (6/6/2023) kemarin dilansir dari viva.co.id

16 Pengacara vs 10 JPU, Besok Sidang Perdana Yosep Hidayah Digelar

Pengacara Becca, Sandy Arifin menambahkan, pihaknya juga sudah menyiapkan sejumlah bukti-bukti untuk memperkuat laporan mereka.

"Untuk perkembangan laporan, kita sudah menyiapkan beberapa saksi, bukti dan capture-an link yang sudah dikumpulkan," katanya.

Wanita Muda Terluka Parah Usai Jatuh dari Flyover Cengkareng

Tak hanya itu, Sandy juga menjelaskan bahwa dalam waktu dekat ini, Rebecca Klopper akan mendatangi Komnas Perempuan untuk meminta pendampingan.

"Rencana ke depannya akan minta pendampingan juga, dalam waktu dekat kita akan ke Komnas Perempuan, sementara seperti itu," kata Sandy Arifin.

Halaman Selanjutnya
img_title