Tak Mau Angkat Suara, Virgoun Bergegas Pulang Usai Sidang

Virgoun
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Proses perceraian pasangan Virgoun dan Inara Rusli kini digelar. Diketahui, sidang perdana kasus perceraian keduanya harusnya dilaksanakan pada, 31 Mei 2023. Namun, kala itu diketahui keduanya tidak dapat menghadiri sidang, hanya diwakili kuasa hukum masing-masing. 

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Sidang perceraian keduanya dilanjutkan pada sidang kedua yang kembali digelar, pada hari ini, Rabu 7 Juni 2023. 

Tepat jam 10.00, Inara Rusli dan kuasa hukumnya telah tiba di kantor Pengadilan Agama Jakarta Barat, keduanya masuk ke ruang tunggu sembari menunggu pihak Virgoun yang belum juga datang.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

Inara nampak menghindar dan enggan berkomentar apapun kepada awak media yang menghampirinya sebelum memasuki gedung Pengadilan Agama. Bersama kuasa hukumnya, Inara bergegas masuk ke ruang tunggu kantor Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Sekitar 15 menit setelah kedatangan Inara Rusli dan kuasa hukumnya, Virgoun pun tiba didampingi kuasa hukumnya dan beberapa kerabat dekat yang mengawalnya.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

Pada saat itu, Virgoun tampak tak nyaman dan kesal saat awak media berkerumun menghampirinya. 

"Gue nggak mau ngomong, gue nggak mau ngomong. Gue mau langsung pulang," ujar Virgoun sesaat hendak memasuki ruang sidang utama Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Halaman Selanjutnya
img_title