Virgoun Ungkap Rasa Syukur Dapat Bertemu Inara Rusli

Inara Rusli dan Virgoun
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Perkembangan kabar tentang rumah tangga musisi Virgoun Tambunan dan Inara Rusli masih terus membuat penasaran publik. Di tengah proses perceraian keduanya, saat-saat meski kedua orang tua Starla Rhea Idola Virgoun itu kembali muncul di media sosial.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Salah satu yang kembali viral adalah momen dimana vokalis band Last Child itu mengungkapkan rasa syukurnya dapat bertemu dan mengenal sang istri. Bagi Virgoun, Inara Rusli dapat mengubah alur hidupnya.

Hal tersebut diungkapkan Virgoun saat diwawancarai perihal apa yang akan terjadi seandainya ia tidak pernah mengenal mantan personel girlband Bexxa itu.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

“Andai Virgoun tidak mengenal Inara, Virgoun akan?” tanya seseorang di balik kamera saat mewawancarai Virgoun, dilansir dari unggahan @lambegosiip, Rabu, 7 Juni 2023.

Dengan percaya diri, adik Febby Carol itu menjawab bahwa dirinya tidak bisa membayangkan bagaimana hancurnya hidupnya andai tidak bertemu dengan Inara Rusli.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

“Ugal-ugalan yang pasti gua. Banyak duit lagi sekarang kan, gak jelas hidup gua pasti,” jawabnya.

Selain itu di wawancara tersebut pelantun Diary Depresiku itu berharap kehidupannya dengan Inara Rusli akan terus bertahan hingga hari tua nanti.

Halaman Selanjutnya
img_title