Tertangkap Kamera, Inara Rusli Cium Tangan Virgoun di Ruang Sidang Mediasi

Virgoun dan Inara Rusli
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Sidang perceraian Virgoun Tambunan dan Inara Rusli telah berlangsung dengan agenda mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Rabu, 7 Juni 2023 kemarin. Sidang dipimpin oleh hakim mediator dan berlangsung secara tertutup.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Dikutip dari intipseleb.com pada Kamis, 8 Juni 2023, dikabarkan bahwa sidang mediasi yang berjalan kurang lebih dua jam itu, ada momen mengharukan ditunjukkan sepasang suami istri yang kini dalam proses perceraian itu. Pasalnya, ibu dari Starla Rhea Idola Virgoun tersebut masih mencium tangan sang suami.

Potret momen dimana Inara Rusli mencium tangan Virgoun tersebut pun viral usai sebuah akun TikTok @keluargakecildijerman mengunggah foto keduanya bersalaman.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

Virgoun dan Inara Rusli

Photo :
  • intipseleb.com

Potret tersebut memperlihatkan Inara dan Virgoun berpandangan sejenak dengan gugup, Kemudian meski awalnya ragu-ragu, Inara Rusli mencium tangan Virgoun sebelum pergi.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

“Momen Inara cium tangan Virgoun sebelum meninggalkan ruang sidang,” tulis akun TikTok @keluargakecildijerman.

Foto yang memperlihat Inara Rusli mencium tangan Virgoun layaknya suami istri pada umumnya langsung ramai dikomentari netizen. Mereka terenyuh melihat momen tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title