Diduga 'Tampar' Inara Rusli, Kakak Virgoun Ungkit Balas Budi

Kakak Virgoun
Sumber :
  • Instagram/febbycarol_

VIVA Jabar – Perbincangan hangat seputar rumah tanggan Inara Rusli dan Virgoun terus menggema di kanal pemberitaan selebritis tanah air. Pasca dilayangkannya gugatan cerai oleh Inara Rusli terhadap vokalis band Last Child itu, hampir setiap gerak-gerik keduanya menjadi sorotan media massa.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Ternyata, tidak hanya kedua orang tua Starla Rhea Idola Virgoun yang terus diburu oleh awak media. Terbaru, postingan kakak Virgoun yakni Febby Carol menjadi sorotan kamera wartawan.

Dalam postingan, Febby Carol mengulas tentang bagaimana seekor anjing setia dengan mengerti bagaimana bersikap pada tuannya.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

Berbeda dengan manusia, lanjut postingan Kakak Virgoun, yang dianggap belum tentu balas budi atas kebaikan orang lain.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

"Seekor anjing kalau kita kasih makan pelihara kita urus bertahun-tahun lamanya, dia akan sayang dan setia pada kita. Dia akan berbuat sesuatu ketika tuannya dalam bahaya dan dalam kondisi yang tidak baik-baik saja," kata Febby Carol dikutip Intipseleb dari keterangan unggahan akun Instagram pribadinya @febbycarol_, pada Rabu, 7 Juni 2023.

"Tapi seorang manusia yang kita rawat dan besarkan, belum tentu akan balas budi dan berbakti, apalagi untuk menolong kita disaat kita sulit, belum tentu!!," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title