Gaet Inara Rusli dan Inge Anugrah, dr. Richard Lee Rela Dianggap Pansos

Dokter Richard Lee, Inara Rusli, Inge Anugrah dan tim
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Sama-sama sedang dalam proses perceraian dengan suami masing-masing, kini Inara Rusli dan Inge Anugrah digaet oleh seroang dokter sekaligus pengusaha di dunia kecantikan, yakni dokter Richard Lee untuk bergabung ke dalam bisnisnya.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Dokter yang masih terhitung berusia muda tersebut, tak mau menyia-nyiakan kesempatan. Dua sosok yang dianggapnya sebagai perempuan hebat itupun ditarik ke dunia bisninya yaitu klinik kecantikan.

Dikutip dari intipseleb.com pada Ahad, 11 Juni 2023 disebutkan bahwa dalam sebuah konferensi pers, dokter Richard Lee mengatakan apakah menggaet kedua perempuan tersebut merupakan panjat sosial atau Pansos, si dokter itupun tak membantahnya. Ia dengan percaya diri menyebut bahwa Pansos tidaklah dosa untuk merebut kesempatan baik.

Baru Jadi Komisaris Sebuah Perusahaan, dr. Richard Lee Siapkan THR Pilihan Juta

Inge Anugrah digaet dr. Richard Lee jadi Direktur

Photo :
  • intipseleb.com

"Pansos nggak kita? Emang dosa? Memanfaatkan kesempatan sebaik-baiknya itu tidak dosa," ujar dr. Richard Lee di Mall Central Park, Jakarta, belum lama ini.

Balas Dendam, dr. Richard Lee Beli Perusahaan dengan Harga Fantastis

Dalam keterangan tambahannya, dr. Richard Lee mengatakan bahwa dirinya membantu Inara Rusli dan Inge Anugrah untuk mendapatkan pekerjaan.

"Tujuan Inara pengen kerja, dia buka cadar demi anak-anaknya, kita nggak nyangka juga bakal viral, ada kesempatan ya dimanfaatkan, saat viral ya saatnya promosi," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title