Gelar Konser, Penampilan Ari Lasso Mampu Hibur Iriana Jokowi dan Puan Maharani

Ari Lasso saat konser
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Untuk merayakan 30 tahun berkarya di industri musik Indonesia, artis senior Ari Lasso menggelar konser di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) pada Sabtu Malam, 10 Juni 2023.

Puan Maharani Enggan Tanggapi Isu Pengambilalihan Kursi Ketum PDIP

Konser Ari Lasso yang bertajuk 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso itu ternyata dihadiri oleh ibu negara Iriana Jokowi dan Ketua DPR RI, Puan Maharani.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim VIVA Jabar, ribuan penonton telah hadir di Edutorium UMS yang terletak di Jalan Adi Sucipto, Karangasem, Laweyan, Solo sejak Sabtu sore.

Ahok Lepas Jabatan Komut Pertamina Demi Dukung Ganjar-Mahfud, Kaesang: Biasa Aja

Para penonton tersebur berbondong-bondong hadir untuk menyaksikan Koser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso yang diawali dari Kota Solo.

Tak hanya masyarakat biasa, sejumlah petinggi negara juga hadir dalam konser yang digelar oleh mantan personel group band Dewa itu. Selain ibu negara, ternyata Kaesang Pangarep dan istrinya, Erina Gudono juga hadir menyaksikan penampilan sang legenda itu.

Ini Dia, Atlet Karate yang 'Lawan' Megawati soal Sumbangsih Generasi Milenial

Ibu Negara dan keluarga serta Puan Maharani duduk di tribun VIP di Edutorium UMS. Kehadiran istri orang nomor satu di republik ini menjadi pusat perhatian ribuan penonton yang memadati area Festival A dan Festival B. Sejumlah personel Paspampres tampak berjaga di sekitar area tribun hingga lokasi konser.

Pertunjukan konser musik untuk merayakan 30 tahun masa berkarya Ari Lasso itu dibuka dengan penampilan penyanyi Mulan Jameela. Istri pentolan grup Dewa 19 itu membuka konser tersebut dengan menyanyikan lagu berjudul Makhluk Tuhan Paling Seksi. Penampilan mantan Duo Ratu yang diiringi penari latar itu sukses mengajak ribuan penonton ikut menyanyi.

Halaman Selanjutnya
img_title