Mati-matian Bela Virgoun, Kini Eva Manurung Berharap Inara Rusli Mau Rujuk

Eva Manurung dan Inara Rusli
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Nama Eva Manurung mencuat seiring kabar retaknya rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli viral dikonsumsi publik. Eva Manurung begitu vokal membela anaknya, Virgoun di tengah-tengah gencarnya kabar perceraian anaknya itu dengan Inara Rusli.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Namun, kini ibunda Virgoun tersebut mengaku dirinya takut jika cucunya justru kehilangan sosok orang tua apabila yakni Virgoun dan Inara Rusli benar-benar bercerai.

"Aku takut anak-anaknya kehilangan bapak dan ibunya, itu saja yang aku pikirin, karena Virgoun pun saya seorang diri yang saya besarin, jangan sampai apa yang dirasain Virgoun dirasain juga sama cucu saya, saya cuma takut itu," kata Eva Manurung, dilansir dari program acara di stasiun TV swasta pada Senin, 12 Juni 2023.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

Selanjutnya, Eva Manurung mengaku bahwa dirinya berharap, anak dan menantunya itu dapat kembali rujuk. Baik Virgoun maupun Inara Rusli, lanjut Eva Manurung, ia harapkan sama-sama bisa memperbaiki diri untuk keberlangsungan rumah tangganya.

“Itu yang saya harapin (rujuk). Saya mengharap banget kalau sampai kayak begitu yuk kalian berdua saling hapus dosa, saling minta ampun, berubah karakter diubah masing-masing. Virgoun enggak boleh terlalu cuek, Ina enggak boleh terlalu dominan," katanya lagi.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

Ia pun menyuruh keduanya untuk melihat ketiga anaknya. Eva Manurung mengatakan jika konsekuensi perceraian bisa berdampak untuk anak-anak Virgoun dan Inara Rusli.

“Ayo lihat anak-anak kalian yang bertiga itu, itu yang saya beratin. Kalau nggak ada anak saya bodo amat tadinya kalian mau cerai apa ngambang di langit terserah," ungkap Ibu Virgoun tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title