Eva Manurung Ngaku Pernah Semi Diusir Virgoun dari Rumah Gara-gara Ucapan Inara Rusli

Eva Manurung
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Keluarga Virgoun nampaknya belum selesai melampiaskan rasa kesalnya terhadap Inara Rusli. Meski sempat mengungkapkan harapannya agar Virgoun dan Inara Rusli untuk rujuk, ibunda Virgoun yakni Eva Manurung kini kembali membuat pengakuan yang mengejutkan.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Saat hadir dalam acara talk show yang digawangi Dewi Perssik dan Rian Ibrahim, Eva Manurung mengaku bahwa dirinya seolah diusir oleh sang anak, Virgoun. Saat itu, cerita Eva, tengah malam ia keluar dari rumah karena ucapan Inara Rusli.

Bahkan, Virgoun sampai ikut mengamuk pada ibunya sendiri. Padahal, saat itu Inara diketahui tengah mengandung anaknya yang terakhir.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

"Saya orangnya banyakan ngalah ya. Tengah malam aja saya pernah keluar dari rumah, semi diusir," tutur Eva, dikutip dari akun TikTok @keluargakecildijerman, Senin, 12 Juni 2023.

“Enggak ngerti apa yang disampaikan sama Inara, sehingga Inara (sampai segitu) ngamuknya sama saya, sampai Virgoun itu ikut ngamuk sama saya," jelas Eva.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

"Dia (Virgoun) dorong meja sama saya. Aku cuma bilang, '(Kalau) kau seperti ini, kau jangan tengok aku (waktu) mati'," lanjut Eva lagi.

Setelah beberapa hari, Virgoun sadar akan perbuatannya. Ia pun meminta maaf pada sang ibunda. Sebagai seorang ibu, Eva Manurung juga langsung memaafkan putranya tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title