Ibu Virgoun Doakan Virgoun dan Inara Rujuk, Netizen: Tumben Sadar

Eva Manurung
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Ibunda Virgoun, Eva Manurung belakangan kerap membuat pernyataan terkait rumah tangga anaknya dengan Inara Rusli. Sempat membela sang anak, Eva juga mengungkit hal-hal yang kurang baik dari menantunya itu.

Enggan Diajak Rujuk, Mobil dan Rumah Dibakar Mantan Suami

Nenek dari Starla Rhea Idola Virgoun itu bahkan sempat mengaku setengah diusir oleh Virgoun lantaran ucapan Inara Rusli yang diduga provokatif terhadap Virgoun.

Namun, beberapa hari terakhir ini, Eva Manurung lebih bersikap netral. Ia menyampaikan bahwa dirinya tidak akan membela salah satu diantara anak dan menantunya itu.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

“Jujur ya, saya sama sekali tidak menginginkan perceraian. Tetapi, kalau dua-dua mau merubah sikapnya, saya tidak bela anak saya dan saya tidak bela juga istrinya,” kata Eva Manurung, dilansir dari TikTok @keluargakecildijerman01, Senin, 12 Juni 2023.

Eva tak berharap anaknya pisah karena menyoroti nasib ketiga cucunya jika ayah dan ibunya itu bercerai. Namun, balik lagi, semua keputusan ada di tangan Virgoun dan Inara.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

“Yang harusnya ayahnya datang dari luar kota tidur sama anaknya, peluk anak begitu juga ibu,” tutur Eva Manurung.

“Saya serahkan semuanya sama mereka, ketika mereka bilang mereka mau cerai, itu haknya mereka. Berarti mereka sudah siapa dengan segala konsekuensi apa yang terjadi di kemudian hari,” katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title