Jadi Direktur Marketing, Kini Penampilan Inge Anugrah Bikin Pangling

Inge Anugrah
Sumber :

VIVA JabarDigugat cerai oleh Ari Wibowo, membuat Inge Anugrah dikabarkan bingung akan tinggal dimana. Bahkan, ia berinisiatif untuk tinggal di kos-kosan dekat rumah sang suami agar lebih dekat dengan anak-anaknya.

Pengakuan Sandra Dewi Viral di Medsos Usai Harvey Moeis Jadi Tersangka Kasus Korupsi Timah

Namun, kini perempuan beranak dua itu didapuk sebagai Ditektur Marketing di Klinik Kecantikan milik dr. Richard Lee. Ia akan berkolaborasi dengan perempuan yang juga sedang dalam proses perceraian, yakni Inara Rusli.

Mendapat jabatan yang tidak main-main itu, Inge Anugrah berterimakasih karena ia mendapat kesempatan kembali bekerja setelah 15 tahun vakum dan hanya mengurus keluar dan anak-anaknya.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Inge Anugrah

Photo :
  • intipseleb.com

"Terakhir kerja 15 tahun lalu, saat aku mengandung dan Kenzo lahir, aku memutuskan untuk full time Mom," ujar Inge Anugrah saat ditemui di Central Park, Jakarta, Jumat, 9 Juni 2023.

Jessica Mila Lahirkan Anak Pertama, Banjir Ucapan Selamat

Bukan cuma nasibnya yang berubah drastis, penampilan terbarunya usai resmi menjadi seorang direktur pun disebut buat pangling. Hal itu terlihat ketika Inge Anugrah hadir di podcast Melaney Ricardo baru-baru ini.

“Inge Anugrah, cucok banget, kemarin ketemu masih pengangguran hari ini Inge sudah punya profesi baru yaitu sebagai direktur,” ujar Melaney Ricardo kagum melihat penampilan Inge Anugrah.

Halaman Selanjutnya
img_title