Pernah Punya Pengalaman Diselingkuhi, Mawar AFI Beri Dukungan pada Inara Rusli

Inara Rusli, Ririe Fairuz dan Mawar AFI
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Baru-baru ini, media pemberitaan diramaikan oleh berita perceraian beberapa artis tanah air. Mulai dari Desta Mahendra dan Natasha Rizki, Ari Wibowo dan Inge Anugrah hingga Inara Rusli dan Virgoun. Mereka sama-sama tengah dalam proses perceraian.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Beberapa kasus perceraian yang sedang booming di kalangan artis, muncul dugaan bahwa pemicunya adalah perselingkuhan. Tak ayal, banyak yang prihatin atas kasus perceraian yang muncul dari kalangan artis tersebut.

Isu yang sama menimpa pasangan Inara Rusli dan Virgoun. Inara dengan vokal membongkar bahwa suaminya tersebut telah mengkhianatinya demi wanita lain. Hal itulah yang membuat Mawar AFI bersimpati kepada ibu Starla Rhea Idola Virgoun itu. Pasalnya, Mawar juga pernah mengalami hal yang sama, yakni diselingkuhi.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

"Kalau aku dan Ririe sudah ketemu dari setahun lalu ya, tapi kalau sama Ina ada beberapa kali event ketemu bareng juga, ya obrolan biasa kapan kita arisan," kata Mawar AFI.

"Kalau geng glowing itu karena ada salah satu brand juga kan kita dikontrak sama-sama jadi ya sebatas pekerjaan ya. Bukan karena kita (yang bikin geng) itu tercetus karena ada salah satu brand," tambahnya lagi.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

Dalam keterangan tambahannya, Mawar AFI yang mengetahui kabar rumah tangga Inara Rusli, ia pun mencoba memberi semangat kepada mantan girlband Bexxa tersebut.

"mungkin kayak yang paling senior kan diantara kita bertiga Ririe nih, jadi Ririe yang kita sebut janda senior kita. Terus setelah itu saya sudah tahun lalu, sekarang Ina yang lagi masih berproses (cerai). Jadi kita sama-sama 'Ina kuat, Ina kuat'," kata Mawar AFI.

Halaman Selanjutnya
img_title