Dituding Selalu Ikut Campur Rumah Tangga Virgoun, Febby Carol Merasa Berjasa

Febby Carol sebut Virgon Suami bertanggungjawab
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Kakak kandung Virgoun, yakni Febby Carol akhir-akhir ini memang kerap muncul ke permukaan. Ia seringkali berkomentar perihal rumah tangga adiknya bersama Inara Rusli yang kini tengah dalam proses perceraian. Tak ayal, iapun dituding selalu ikut campur urusan rumah tangga Virgoun dan Inara.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Alih-alih merasa bersalah, Febby Carol justru mengaku bahwa sedari awal pernikahan Virgoun dengan Inara Rusli, ia selalu dilibatkan.

"Jadi kalau banyak orang di luaran sana bicara saya ikut campur, saya begini, begitu, dari awal perkawinan mereka mengikut sertakan saya," ujar Febby Carol, dikutip dari salah satu tayangan Youtube pada Sabtu, 17 Juni 2023.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

Febby Carol juga membeberkan jasanya yang selalu siap sedia membatu Virgoun dan mantan personel girlband Bexxa itu. Bahkan, Febby juga mengaku dirinya selalu siap membantu keduanya dalam menyelesaikan masalah.

"Apapun keadaan mereka, ketika mereka sulit, masa-masa kurang baik sekali pun itu kan bersama saya," lanjutnya.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

"Di tempat saya, bersama saya, saya rangkul mereka,” imbuhnya.

Dalam pengakuannya, Febby Carol juga mengatakan bahwa sukses adiknya itu tidak lepas dari peran yang selalu siap sedia ada bahkan bagi rumah tangga musisi Last Child itu.

Halaman Selanjutnya
img_title