Umi Pipik Pakai Tanktop, Malu Luar Biasa Saat Ketemu Mertua

Umi Pipik
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarUmi Pipik memiliki pengalaman yang cukup panjang sebelum memutuskan untuk hijrah. Sebelum berpenampilan sangat tertutup hingga bercadar seperti sekarang, ternyata ia menjalani proses yang tidak sebentar.

Jelang Lawan Vietnam, Egy Maulana Singgung Faktor Penting dalam Bertanding

Saat hadir sebagai bintang tamu di acara podcast Alfie Afandy, Umi Pipik menceritakan pengalamannya sebelum ia mantap menjadi pribadi yang seteguh saat ini menjaga auratnya dari pandangan orang-orang yang bukan muhrimnya.

Sebelum hijrah seperti saat ini, ia sempat merasa sangat malu luar biasa ketika dipertemukan dengan ibunda Ustadz Jerfri sebelum mereka menikah. Pada saat itu, Umi Pipik berpenampilan layaknya ABG kebanyakan. Ia memakai tanktop, berambut pirang, dan bahkan rok mini.

Kualifikasi Piala Dunia 2026, Indonesia Sukses Kalahkan Vietnam di SUGBK

"Dulu gue inget banget, waktu pertama kali Uje ngenalin gue ke Umi Tatu, saat itu gue pakai baju yang kekurangan bahan, pakai tanktop," ujar Umi Pipik di kanal YouTube Alfie Alfandy, Senin, 19 Juni 2023.

"Gue pakai tanktop, pakai rok mini, pakai high heels, rambut pirang bule juga kagak, terus matanya biru, datang di saat ada pengajian, kebayang dong mata semua ibu-ibu lihat gue," tambahnya.

Bandingkan Vietnam Era Park Hang-seo dan Philippe Troussier, Egy Anggap Tetap Kuat

Di momen canggung tersebut, Umi Pipik merasa tatapan ibu-ibu di sekitar seolah menghakimi dirinya.

"Gue berasa ditelanjangin gitu. Dan dalam hati ‘nih ibu-ibu sok solehah’, gue di-judge banget nih seperti dihina lihat dari atas ke bawah," kata Umi Pipik.

Halaman Selanjutnya
img_title