Sifat Anies Disebut Mirip Rasulullah, Umi Pipik Dikecam Netizen, Abidzar Al Ghifari Minta Maaf

Abidzar Al-Ghifari, Adiba Khanza dan Umi Pipik
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar –Publik dikejutkan dengan pernyataan Umi Pipik yang mengunggah Instagram Story yang menuding paslon 02, Prabowo-Gibran, melakukan kecurangan dalam Pemilu 2024.

Penjual Pigura di Subang Mulai Kebanjiran Order Pesanan Prabowo-Gibran

Umi Pipik yang merupakan pendukung Anies Baswedan sebagai capres, bahkan menyatakan bahwa ia tidak akan menyesal memilih Anies karena ia melihat sifat-sifat Rasulullah SAW pada Anies.

Pernyataan ini sontak menuai reaksi keras dari netizen yang menganggap Umi Pipik tidak bijaksana dan tidak menghormati Rasulullah SAW. Banyak yang mengecam Umi Pipik dan meminta agar ia mencabut ucapannya.

Istana Tegaskan Jokowi Tak Ikut Campur Pembentukan Kabinet Prabowo-Gibran

Tak hanya netizen, anak Umi Pipik sendiri, Abidzar Al Ghifari, juga merasa terganggu dengan pernyataan ibunya itu. Abidzar yang ternyata berbeda pilihan politik dengan ibunya, mengaku bahwa ia adalah pendukung Prabowo-Gibran dan sudah memberikan suaranya untuk paslon 02.

Abidzar pun merasa tidak enak hati dengan pernyataan ibunya yang menuduh Prabowo-Gibran berbuat curang. Ia juga merasa malu dengan pernyataan ibunya yang menyamakan Anies Baswedan dengan Rasulullah SAW.

Jelang Lawan Vietnam, Egy Maulana Singgung Faktor Penting dalam Bertanding

Melalui Instagram, Abidzar menyampaikan permintaan maafnya secara terbuka kepada semua pihak yang tersinggung dengan pernyataan ibunya. Ia mengakui bahwa ibunya telah melakukan kesalahan yang tidak pantas.

"Saya mewakilkan keluarga meminta maaf atas apa yang telah terjadi dan sedang jadi perbincangan semua orang," tulis Abidzar di Instagram, dikutip Rabu 21 Februari 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title