Usai Cerai, Belum Diketahui Natasha Rizki dan Anak-anaknya akan Tinggal Dimana

Natasha Rizki
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Meski sudah diputuskan bercerai oleh pengadilan agama dan tidak tinggal satu rumah, namun Desta Mahendra dan Natasha Rizki sepakat tetap akan membesarkan ketiga anaknya bersama.

Desta Masuk Rumah Sakit, Natasha Rizki Setia Menemani

Dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin, 19 Juni 2023 permohonan cerai yang diajukan oleh Desta Mahendra dikabulkan. Dengan demikian, terhitung sejak tanggal ditetapkannya keputusan tersebut, maka status Desta dan Natasha sudah bukan suami istri lagi.

Kendati demikian, hubungan antara Desta dan Natasha masih terjalin dengan baik. Tak ayal, keduanya tidak meributkan harta gono-gini dan hak asuh anak.

Natasha Rizki Ungkap Cara Hadapi Ujian Dalam Hidup

Namun, hingga saat ini, Natasha Rizki beserta anak-anaknya belum diketahui akan tinggal dimana pasca keputusan cerai. Kuasa hukum Natasha, Dolly Siregar mengatakan bahwa pihaknya belum tahu jelas perihal tempat tinggal kliennya setelah perceraian diputuskan oleh hakim.

Diketahui, Desta dan Natasha memiliki dua rumah di Jakarta yang salah satunya ada di kawasan Cipete. Dikabarkan, rumah itu baru saja dibeli sekitar setahun yang lalu.

Terbitkan Buku 'Kamu Tidak Istimewa', Natasha Rizki: Bukan Tentang Aku

"Masih belum tahu juga di mana, maksudnya nanti Caca di situ atau Desta di mana, itu belum tahu," kata Dolly Siregar, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin 19 Juni 2023.

Tetapi untuk hal nafkah, Desta menyanggupi akan tetap memenuhi kebutuhan anak-anaknya. Bahkan, hingga saat ini hubungan Desta dan Natasha masih terjadi dengan baik.

Halaman Selanjutnya
img_title