Belum Move On, Indra Bekti Berharap Rujuk dengan Aldilla Jelita

Indra Bekti berniat rujuk kembali dengan mantan istri
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Tepat pada tanggal 17 April 2023 lalu, kehidupan rumah tangga Indra Bekti dan Aldilla Jelita berakhir dengan perceraian. Namun, meski sudah bukan ia menjalani hari-hari dengan statusnya sebagai duda, ternyata ayah tiga anak itu belum sepenuhnya move on.

Enggan Diajak Rujuk, Mobil dan Rumah Dibakar Mantan Suami

Sebagai seorang lelaki yang bermental ksatria, Indra Bekti pun tak segan mengakui bahwa ia masih berharap ada jalan terang untuk kembali rujuk dengan mantan istrinya itu.

"Doain aja semoga ada ya, kita gak pernah tahu ya Allah seperti apa. Kalau aku sih memang doanya, kalau bisa kembali (rujuk) lagi ya kenapa tidak," ujar Indra Bekti kepada awak media di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Ria Ricis Resmi Cerai dari Teuku Ryan, Apa Langkah Selanjutnya?

"Ya Allah semoga aku bisa kembali lagi sama Dila gitu, kita semua sedang berusaha gitu mudah-mudahan diberi jalan kalau memang Allah beri jalan untuk kita kembali lagi sama Dila," katanya lagi.

Dengan harapannya itu, Indra Bekti terus menjaga komunikasinya dengan sang mantan istri. Namun, pria 45 tahun itu tidak tahu kapan waktunya ia bisa kembali rujuk dan membuka lagi lembaran rumah tangga dengan Aldilla Jelita.

Lagi, Putri Anne Tegaskan Pisah dengan Arya Saloka

Indra Bekti dan Aldila Jelita

Photo :
  • Berbagai Sumber

"Cuma saat ini kita masih berpisah, kita masih (berhubungan) baik-baik saja, masih berkomunikasi. Ya kita belum tahu kita sampai kapan berpisah seperti ini," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title