Sembuh dari Pendarahan Otak, Indra Bekti Sebut Allah Beri Kesempatan Taubat

Indra Bekti berniat rujuk kembali dengan mantan istri
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Presenter kondang tanah air, Bekti Indra Tomo atau yang lebih dikenal dengan panggilan Indra Bekti sempat membuat geger publik khususnya penggemar setianya. Pasalnya, Desember tahun lalu ia dilarikan ke rumah sakit karena penyakit yang dideritanya cukup serius. Bahkan, ia sempat kritis.

Bongkar Fakta di Balik Rujuk, Indra Bekti Ungkap Ada Surat Perjanjian dengan Aldilla Jelita

Pada saat itu, Indra Bekti mengalami pecah pembuluh darah di bagian otak. Karenanya, ia memerlukan perawatan intensif bahkan tindakan opersi. Karena penyakit tersebut, pria 45 tahun itu sempat tak sadarkan diri dan kritis.

Kini, Indra Bekti kembali sehat dan beraktivitas seperti sedia kala. Ia pun bersyukur, merasa medapat mukjizat karena tertolong dan sembuh dari Pendarahan Otak itu.

Profil Arya Wedakarna, Senator Bali yang Rasis soal Hijab Ini Ternyata Sempat Jadi Cover Boy

"Kalau boleh dibilang sebagai mukjizat ya kita nggak pernah tahu kehidupan kita seperti apa," ujar Indra Bekti di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Tentang kesembuhannya itu, mantan suami Aldilla Jelita tersebut merasa diberi kesempatan oleh Allah untuk bertaubat dan memperbaiki diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Indy Barends Beberkan Kondisi Terkini Indra Bekti Usai Alami Pendarahan Otak

"Alhamdulillahnya Allah ngasih kesempatan buat aku untuk mungkin bisa bertaubat bisa jadi pribadi yang baik lagi," tuturnya.

"Masih banyak urusan yang perlu diselesaikan jadi setelah kemarin pecah pembuluh darah itu aku benar-benar dihilangkan ingatan pada saat kejadian, terus di rumah sakit, operasi segala macam," katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title