Geger, Aktris Muda Renaga Tahier Diduga Hanya Kasih Nafkah 500rb untuk 3 Bulan

Renaga Tahier
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar - Jagad dunia maya (Dumay) kembali dihebohkan dengan tingkah laku aktris muda Indonesia, Renaga Tahier alias RT. RT diduga suka menganggap ringan keperluan anak kandungnya. Tak hanya itu, soal nafkah pun diduga berat tangan buat anaknya yang kini akan menginjak usia 2 tahun.

Ustaz Khalid Basalamah Ungkap Kewajiban Anak Perempuan dalam Menafkahi Orang Tua, Apa Hukumnya?

Kabar tersiar RT, putra dari Ferdy Element itu diunggah mantan adik iparnya sendiri, Tisya di media sosial Twitter.

Tisya menyebut RT sebenarnya sudah pernah menikah dan beristri dengan kakak kandungnya. Dari pernikahannya, dikarunia seorang anak yang usianya kini sebentar lagi akan genap 2 tahun.

Said Aqil Siradj Tegaskan Politik Identitas Haram, Contohnya Aksi 212

Bahkan, dalam akun Twitternya, Tisya menyebut bahwa RT enggan bertanggung jawab penuh atas anaknya, termasuk mempersulit pengurusan identitas putrinya. 

Tak hanya itu, dengan pekerjaannya sebagai artis dan pemain band, RT disebut hanya menafkahi Rp250 per minggu.  

Kades di Tangerang Pecat 21 RT dan 6 RW Gegara Anaknya Gagal Nyaleg

Nahasnya, RT dikatakan sering terlambat saat memberikan nafkah tersebut, sehingga sang istri harus terlebih dahulu meminjam ke orang lain, termasuk orang tuanya. Bahkan, tidak jarang berujung ribut karena nafkah tersebut. 

"Saat itu RT masih memberikan nafkah 250rb/minggu yg mana kdg telat kasih. dan kalau kakak saya tanya kadang2 dia malah marah berujung mereka ribut. yg udah jd orgtua mungkin paham kira2 uang segitu cukup atau tidak untuk keperluan anak," tulis Tisya dalam akun Twitter @babykeiizzz dilansir dari viva.co.id

Halaman Selanjutnya
img_title