Dikabarkan Punya Istri dan Anak, Renaga Tahier Dituding Kurang Tanggung Jawab

Renaga Tahier
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Kabar tak sedap kini tengah menimpa artis muda bertalenta, yakni Renaga Tahier. Anak Ferdy Element itu dikabarkan sudah beristri bahkan memiliki anak yang saat ini sudah menjelang usia dua tahun. Namun, yang menjadi tidak sedap adalah ia dikabarkan kurang bertanggung jawab atas istri dan anaknya itu.

Kades di Tangerang Pecat 21 RT dan 6 RW Gegara Anaknya Gagal Nyaleg

Kabar tersebut muncul dari sebuah akun Twitter yang mengaku adik ipar Renaga Tahier sendiri. Dalam cuitannya, sang pemilik akun bernama Tisya. Ia menyebut bahwa Renaga Tahier seakan enggan bertanggung jawab atas anaknya, termasuk mempersulit identitas sang buah hati.

Tak hanya sampai disitu, Tisya juga mengungkapkan bahwa Renaga Tahier hanya memberi nafkah sebesar Rp.250 setiap minggunya.

Prihatin Penghasilan Rendah, Dedi Mulyadi Targetkan Gaji RT RW Naik Per Bulan

Parahnya, Renaga disebut sering terlambat memberi uang nafkah tersebut sehingga sang istri kerap meminjamkannya kepada orang lain termasuk orang tuanya. Tak ayal, Renaga Tahier dan istrinya sering ribut karena hal tersebut.

"Saat itu RT masih memberikan nafkah 250rb/minggu yg mana kdg telat kasih. dan kalau kakak saya tanya kadang2 dia malah marah berujung mereka ribut. yg udah jd orgtua mungkin paham kira2 uang segitu cukup atau tidak untuk keperluan anak," tulis Tisya dalam akun Twitter @babykeiizzz.

Niat Ariel Noah Mundur dari Dunia Tarik Suara Disambut Baik Alleia Anata

"Sekali lagi ya, KAKAK SAYA TIDAK pernah menghilangkan/melupakan kebaikan & tanggung jawabnya. Bisa dilihat ya setiap RT memberi nafkah kakak sy hrs tulis rinciannya untuk apanya," lanjutnya.

Selain telat dalam memberikan nafkah, Tisya juga menyebut bahwa Renaga Tahir sering menggampangkan sesuatu. Termasuk saat anaknya sedang sakit dan butuh biaya berobat. 

Halaman Selanjutnya
img_title