'Tampar' Virgoun, Febby Carol: Dia Gak Gentle

Febby Carol sebut Virgon Suami bertanggungjawab
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Kerap tampil dengan pembelaan terhadap sang adik yakni Virgoun, kali ini Febby Carol kembali muncul dengan keterangan yang mengejutkan. Tapi, kini Febby Carol bukan lagi menyasar Inara Rusli sebagai satu-satunya orang yang bersalah dalam rumah tangganya bersama Virgoun.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Menurut Febby, vokalis group musik Last Child itu memang memiliki satu kesalahan. Hanya saja, Virgoun tidak jujur dan memilih dipendam sendiri.

Bak menampar adiknya sendiri, Febby Carol mengungkapkan kesalahan sang adik waktu ia hadir ke sebuah talkshow yang digawangi Feni Rose dan menceritakan bahwa ternyata Virgoun sudah lama memiliki keinginan untuk berpisah dengan Inara Rusli. Hanya saja, menurut Febby, adiknya itu kurang tegas dan tidak gentle.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

Tak ayal, kakak kandung Virgoun itu menyayangkan sikap adiknya yang kini rumahnya sudah di ambang kehancuran.

"Kesalahan dia itu mungkin selama ini memang sudah ada sinyal tidak cocok tapi dia tidak gentle. Mungkin dia mau mengakhiri, di tahun tahun lalu sejak 2-3 tahun lalu," ujar Febby Carol di salah satu program televisi, dilansir Kamis, 22 Juni 2023.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

"Kenapa kamu gak jujur gak gentle aja kamu ngomong kalau sudah tidak bisa dipertahankan, dan tidak bisa diselamatkan lagi. Harusnya kamu berani bicara dengan istri kamu," imbuhnya.

"Mungkin di sisi lain dia bingung ingin menyelamatkan nasib anaknya yang sudah tiga ya," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title