Gayung Bersambut, dr. Richard Lee Siap Gandeng Lady Nayoan

Lady Veronica Nayoan
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Dr. Richard Lee kini telah menggandeng Lady Nayoan untuk membantunya dalam isu dugaan perselingkuhan yang sedang menghantam rumah tangganya dengan sang suami, Rendy Kjaernett.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Seperti diketahui, baru-baru ini publik digegerkan dengan kasus dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy setelah dibongkar oleh sang istri, Lady Nayoan. Dalam sejumlah bukti yang diunggah Lady Nayoan, keduanya disebut-sebut menjalin asmara sejak pertengahan 2022 lalu. Namun selama ini, Lady Nayoan memilih untuk diam.

Kepada media, dr. Richard Lee mengklaim bahwa istri Rendy Kjaernett lah yang lebih dulu menghubunginya dan meminta bantuan kepadanya.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

"Sebenarnya sebelum Lady Nayoan posting itu kan dia cari aku dulu. Makannya kalau ada yang ngomong gercep banget, pada kenyataannya sebelum dia posting dia udah hubungi aku," kata Richard saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis 22 Juni 2023.

Dokter. Richard Lee menduga bahwa Lady Nayoan datang kepadanya karena dia melihat sebelumnya dr. Richard Lee telah membantu Inara Rusli dan Inge Anugrah pada isu yang sama.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

"Bukan direncanakan sih, dia pengen speak up, dan dia mempercayakan aku mungkin dari (melihat) Inara, Inge, bukan hanya memberikan ruang tapi kan aku juga terjun langsung membantu Inara dan Inge," katanya.

Kini Richard Lee telah menyatakan kesediannya untuk membantu Lady Nayoan menghadapi isu perselingkuhan yang sedang menimpa rumah tangganya. Hal ini karena istri Rendy yang datang dan meminta bantuannya. 

Halaman Selanjutnya
img_title