Demi Fans, Inara Rusli Sengaja Nyolot Saat Live Streaming

Tak terima di sebut Star Syndrome Inara Rusli sebit begini
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Sempat dipuja-puja karena menjadi korban perselingkuhan, Inara Rusli perlahan justru mulai menuai cibiran. Mulai dari keputusannya membuka cadar, hingga sikapnya yang dianggap sudah tak lembut itu kini juga jadi bahan gunjingan.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Bagaimana tidak, pada saat ibu Starla Rhea Idola Virgoun itu melakukan live streaming di TikTok untuk jualan, ia sempat nyolot. Ibu tiga anak itu juga bertindak di luar image kalem yang selama ini melekat pada dirinya.

Tak hanya itu, menantu Eva Manurung itu juga sempat mengusir penonton yang tak memiliki uang.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

Melihat video live TikTok itu viral, istri Virgoun tersebut membuat pembelaan. Ia mengaku kalau hal tersebut sengaja dilakukan guna memberikan hiburan ke publik.

"Memang sengaja, kasih bahan supaya mereka senang lah gitu, yang fans, yang haters ada hiburan lah," ujar Inara Rusli dalam video wawancara yang diunggah ulang akun TikTok @keluargakecildijerman beberapa waktu lalu.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

Kemudian, Inara Rusli juga memakai dalih bahwa kalau berjualan memang harus ada sensasi dan gimmick. Dirinya juga mengatakan bahwa ia tidak sedang marah seperti yang dikira banyak orang.

"Kan kalian bisa lihat di video yang dipotong-potong itu tuh, yang buat ngegiring opini itu. Aku kan di situ nggak lagi marah-marah, lagi ketawa," ungkap Inara Rusli.

Halaman Selanjutnya
img_title