Lagi-Lagi Selingkuh! Hanum Mega Bongkar Suaminya Selingkuh, Siap Jadi Janda

Hanum Mega
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Belum satu bulan, isu perselingkuhan di kalangan selebritis kian bermunculan. Ada yang sampai berujung perceraian, ada pula yang masih baru ketahuan. Belum juga reda isu dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett, kini muncul lagi seorang istri sah membongkar dugaan perselingkuhan suaminya.

Ade Patas, Mantan Kades yang Sukses jadi Raja UMKM Buah Nanas di Subang

Kini, rumah tangga pasangan suami istri kembali ditimpa petaka perselingkuhan. Hanum Mega, seorang selebgram kecantikan dengan berani membongkar dugaan perselingkuhan yang dilakukan suaminya, yakni Achmad Herlambang.

Dikutip dari VIVA pada Rabu, 28 Juni 2023 disebutkan bahwa dugaan perselingkuhan yang menyeret suami Hanum Mega bukanlah pertama kalinya terjadi. Pada Maret 2023 lalu, ia dikabarkan kepergok oleh sang istri saling mengirim chat mesra dengan mantan kekasihnya.

Polisi Sebut Chandrika Chika Pakai Narkoba Akibat Pergaulan

Setelah ketahuan, menurut Hanum, suaminya meminta maaf. Tapi, kesalahan yang sama terulang kembali. Kini, sang suami disebut berselingkuh dengan adik kelasnya. Parahnya lagi, mereka sampai melakukan hubungan intim di sebuah kontrakan si perempuan.

Chandrika Chika Ngaku Konsumsi Narkoba Setahun Lebih

"Yang pertama masih dimaafin karena cuma micro cheating sama mantan, dikasih kesempatan untuk berubah. Selanjutnya? Kirain berubah, ternyata malah pacaran sama adik kelas kami," tulis Hanum Mega di Instagram, dikutip Rabu 28 Juni 2023.

Hanum mengungkapkan perselingkuhan suaminya itu sudah berlangsung sekitar satu bulan yakni sejak Mei 2023. Hanum sudah menaruh kecurigaan karena sang suami mulai sering pulang tengah malam dan tidak mengangkat teleponnya.

Halaman Selanjutnya
img_title