Sebut-sebut Nama Anies Baswedan di Polemik Sapi Kurban, Dewi Perssik Beri Klarifikan

Dewi Perssik
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Polemik Sapi Kurban Dewi Perssik baru-baru ini tersiar gencar di berbagai media pemberitaan. Hal yang tak diduga, nama bakal calon Presiden Anies Baswedan juga terseret dalam polemik sapi kurban Dewi Perssik yang diduga tidak diterima oleh Malkan selaku ketua RT 06/RW 04 Kelurahan Cilandak Barat, Jakarta Selatan itu.

Pemilu Usai, Anies Baswedan akan Lakukan Ini

Perempuan yang akrab disapa Depe itupun memberi klarifikasi bahwa ia tidak pernah ada niatan untuk mengaitkan masalah politik dengan polemik dirinya dengan Malkan perihal masalah sapi kurban.

“Ketika itu live dan akhirnya saya memberikan caption karena di situ banyak sekali yang berkomentar tentang politik-politik,” ungkap Dewi Perssik saat ditemui awak media di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, pada Kamis, 29 Juni 2023.

Anies Baswedan Konsisten Gaungkan Perubahan Meski di Luar Kekuasaan

Depe menuturkan, nama Anies Baswedan itu muncul hanya sebagai respon kepada netizen karena banyak yang menyinggung soal politik saat ia melakukan live streaming. Pedangdut berusia 37 tahun itupun mengakui bahwa Anies Baswedan memang tetangganya.

Dewi Perssik

Photo :
  • intipseleb.com
Yusril Tanggapi Gugatan Anies dan Ganjar

“Loh, saya kan memang benar bertetangga (dengan Anies Baswedan). Saya tulis di sini (keterangan unggahan Instagram) seperti ini, ‘Apa karena bertetangga sama Pak Anies Baswedan?’ gitu doang,” terang Dewi.

“Terus, banyak di situ bertebaran dan lain-lain tentang politik, jadi saya bingung gitu loh, politik apa? Mungkin tanya sama warga, enggak ada politik-politik dan enggak menyebutkan nama kubu siapa pun. Di kami itu enggak ada,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title