Iseng, Ashanty Minta Anang Hermansyah Joget Bareng Raul Lemos

Ashanty
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Hari Raya Idul Adha menjadi momen untuk menjalin kebersamaan dengan keluarga. Menikmati kebersamaan di suasana yang ceria pada hari raya, tentu menjadi hal tak ternilai. Terlebih, segenap keluarga dapat berkumpul dalam keadaan sehat.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

Di momen hari yang dimuliakan ini, Ashanty punya cerita yang berbeda dari biasanya. Sebab, pada momen tersebut berkumpul tiga kepala keluarga yakni Anang Hermansyah, besannya yakni Halilintar Anofial Asmid, dan suami Krisdayanti yaitu Raul Lemos.

Halilintar, Anang, Atta, Raul Lemos

Photo :
  • intipseleb.com
Dapat Kejutan Pesta Ultah ke-55 dari Ashanty, Anang Hermansyah Ingin Punya Anak Lagi

"Alhamdulillah mas Anang pertama silaturahmi ke sana kalau aku sering. Suasananya juga apa ya bahagia," ujar Ashanty di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, 30 Juni 2023.

Jarang-jarang berkumpul bersama layaknya keluarga besar, Ashanty punya cara tersendiri untuk membangun suasana. Ia iseng meminta sang suami untuk berjoget bersama dengan besannya, dan juga Raul Lemos.

Ashanty akan Umroh di 10 Hari Terakhir Ramadan, Bakal Rayakan Lebaran di Tanah Suci

Hal itu, menurut perempuan berusia 38 tahun itu dilakukan untuk mempromosikan lagu barunya. Sebab, semuanya mendukung, karenanya Ashanty minta joget bareng.

"Padahal kemarin kumpul terasa indahnya luar biasa. Aku kerjain jarang-jarang pak Raul, pak Hali, Mas Anang joget kan, aku bikinin TikTok buat promosi lagu baru aku, dan mereka support banget jadi senang," tutur ibu sambung Aurel Hermansyah itu.

Halaman Selanjutnya
img_title