Anang Hermansyah akan Seger Lulus S1, Ashanty akan Lanjut S3

Ashanty diterima S3, Ini jurusan yang ia tempuh
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Perhatian The Hermasyah Family terhadap pendidikan ternyata cukup tinggi. Terbukti di usia yang tak lagi muda, ayah Aurel Hermansyah itu masih perhatian kepada pendidikannya. Ia akan segera menyandang gelar sarjana lantaran kuliahnya akan segera selesai dan lulus.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

Di suatu kesempatan, Ashanty juga mengungkapkan bahwa dirinya akan melanjutkan pendidikannya ke jenjang pendidikan strata tiga atau S3.

Ibu sambung Aurel Hermansyah itu mengungkapkan rasa syukurnya, sebab sang suami tahun ini akan lulus dari kuliahnya. Hal itu disampaikan langsung oleh Ashanty di kawasan Menteng, Jakarta Selatan.

Waduh, Atta Halilintar Sembunyikan HP Aurel Hermansyah Gara-gara Ini

"Mas Anang juga yang tadinya lulusan SMA (Sekolah Menengah Atas) alhamdulillah tiga tahun lalu aku daftarkan untuk ambil S1 di salah satu Universitas, banyak yang enggak tahu kan. Alhamdulillah tahun ini insya Allah S1-nya selesai," ujar Ashanty, Jumat, 30 Juni 2023.

Ashanty kemudian bercerita, awalnya ia lah yang menyuruh sang suami untuk kuliah. Dan kini, Anang Hermansyah bersyukur akhirnya bisa segera menyematkan gelar Sarjana Sosial di belakang namanya itu.

Dapat Kejutan Pesta Ultah ke-55 dari Ashanty, Anang Hermansyah Ingin Punya Anak Lagi

"Dia merasa 'benar kamu ya'. Walaupun banyak orang sukses tanpa sekolah tapi banyak insight yang dia ketahui, karena dia senang membaca, dan dia senang," kata ibu sambung Aurel Hermansyah itu.

Selanjutnya, Ashanty mengatakan bahwa setelah kakek Ameena Hanna Nur Atta itu lulus S1 yang ia tempuh secara online, ia akan melanjutkan S2 secara tatap muka.

Halaman Selanjutnya
img_title