Sonny Septian Komentari Dua Penghargaan yang Diboyong Inara Rusli

Sonny Septian
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Baru-baru ini Inara Rusli menyabet dua penghargaan sekaligus dengan kategori kehidupan dan asmara tersilet. Tak hanya menuai apresiasi, ternyata penghargaan tersebut juga menuai pro dan kontra.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Salah satu komentar yang kontra datang dari aktor Sonny Septian. Menurut suamia Fairuz A Rafiq itu, alangkah baiknya penghargaan yang bermula dari aib dialihkan pada yang berprestasi.

“Yang aib2 di jadiin awards, yang elek? di jadin awards terus di jadin tontonan. Seolah2 menjadi sebuah prestasi dan ada yang mau nerima pula. Kasian mereka2 yang bener punya prestasi," tulis Sonny Septian, dilansir dari postingan Instagram pada 2 Juli 2023.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

Sonny Septian juga menceritakan jika dulu sang istri, Fairuz A Rafiq, kerap ditawari untuk ikut ajang penghargaann yang tidak jelas. Adik Elma Theana itu juga mengatakan jika generasi penerus butuh contoh yang baik, bukan sebaliknya.

“Dulu bini gw pernah juga di ginin, gw bilang jangan pernah dateng dan jangan pernah nerima, Langsung tolak saat itu juga pas kamu di hubungin, karena hidup kamu sudah bahagia dan Insya Allah kamu sudah dapet itu dari Allah," ujar suami Fairuz A Rafiq tersebut.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

“Doa dan semangat terus ya buat kalian orang baik orang hebat dan orang pintar di luar sana yang sudah menginspirasi kami.. terimakasih sudah menjadi contoh yang baik' Karena generasi anak2 kita adek2 kita selalu butuh contoh yang baik.. PRIDE," jelas Sonny Septian.

Sebagai informasi, Inara Rusli meraih dua penghargaan dengan kategori kehidupan dan percintaan tersilet.

Halaman Selanjutnya
img_title