Putri Anne Diduga Pesta Miras Bawa Anak, Netizen Sarankan Arya Saloka Ambil Hak Asuh Anak

Putri Anne
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA Jabar – Istri Arya Saloka, Putri Anne terus menjadi sorotan warganet. Usai memutuskan melepas hijab, kini Putri Anne kembali digunjing lantaran diduga melakukan pesta minuman keras (miras).

Ria Ricis Resmi Cerai dari Teuku Ryan, Apa Langkah Selanjutnya?

Hal itu diketahui dari unggahan salah satu akun Instagram yang memperlihatkan sebuah video pesta miras tersebut. Dalam video itu, Putri Anne tampak sedang ada di sebuah acara. Ia pun terlihat sedang merayakan sebuah pesta bersama rekan-rekannya.

Mereka tengah berpesta dengan miras (minuman keras). Terlihat fire waterfall yang diduga menggunakan minuman beralkohol.

Putusan Cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan: Talak dan Hak Asuh Anak

Kendati istri Arya Saloka itu tidak terlihat menyeruput minuman haram itu, tapi ia nampak berada tepat di belakang temannya yang meminum miras tersebut.

Yang menjadi sorotan warganet adalah anak dari Putri Anne yaitu Ibrahim juga ada di tempat itu. Ia duduk dengan wanita lain sambil menikmati makanan.

Jalani Diet Ketat, Amanda Manopo Sukses Turunkan Berat Badan 14 Kg Selama 8 Bulan

Warganetpun merespon video tersebut dengan beragam komentar. Banyak yang mengecam kelakuan Putri Anne yang bawa anak ke tempat pesta miras seperti itu. Terlebih Putri Anne baru saja memutuskan untuk melepas hijab.

Halaman Selanjutnya
img_title