Ternyata Ini Alasan Inara Rusli Mau Cabut Laporan Perzinaan Virgoun dan Tenri Anisa

Inara Rusli dapat penghargaan Silet Award
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA JabarInara Rusli dan Virgoun dipertemukan dalam urusan hukum, selain tengah dalam proses cerai keduanya juga berseteru dalam kasus dugaan perzinaan Virgoun dengan Tenri Anisa. Di samping itu, Inara Rusli juga dilaporkan oleh Tenri Anisa atas dugaan pencemaran nama baik karena tidak terima disebut berselingkuh dengan vokalis band Last Child itu.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Virgoun kabarnya telah meminta Inara Rusli dan Tenri Anisa mencabut laporan perzinaannya sekaligus berdamai. Hal itu rupanya mendapatkan respons yang cukup baik dari pihak Inara Rusli. Ibu tiga anak itu ternyata juga ingin berdamai dengan Virgoun dan segera mengakhiri masalah ini.

"Jelas klien kami ada keinginan juga untuk bisa berdamai, bukan hanya Virgoun tapi klien kami juga menginginkan itu," kata Aulia Taswin saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis 13 Juli 2023.

Pengakuan Mengejutkan Amy BJ Usai Diperiksa Polisi

Inara Rusli disebut sebagai pihak yang terlebih dahulu ingin damai atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Tenri Anisa. Kemudian, Inara Rusli juga siap untuk berdamai dan mengurus pencabutan laporan terhadap Virgoun dan Tenri Anisa atas dugaan perzinaan.

"Iya untuk dua kasus ini, ya mudah-mudahan saling mencabut laporannya, Inara juga sudah melakukan pelaporan berkaitan dengan perzinaan untuk Virgoun," kata Aulia Taswin.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

Urusan kepolisian ini dirasa cukup mengganggu aktivitas sehari-hari Inara Rusli. Maka dari itu, ia berniat menyelesaikan perkara ini secepat mungkin agar tidak mengganggu pekerjaannya.

"Mungkin sudah lelah ya menghadapi perkara ini, tindak pidana ini kan juga membutuhkan waktu kemudian Inara juga sudah kembali beraktivitas bisnis, capek kalau bolak balik dipanggil makanya ada niat utk berdamai," jelas Aulia Taswin.

Halaman Selanjutnya
img_title