Dianggap Terlalu Vulgar dan Tak Etis, Kuasa Hukum Syok Lihat Chat Virgoun ke Inara

Virgon sebut Inara Rusli tak pantas asuh anak
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Kuasa hukum Inara Rusli, Susanti Agustina menganggap pesan singkat Virgoun kepada kliennya terlalu vulgar dan tidak etis. Bahkan, Susanti menilai chat tersebut tidak pantas dikirim seorang suami kepada istrinya.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

“Kalau jadi seorang ibu, anak saya pasti saya tumbukin, karena enggak pantes, sebagai suami istri chattingannya, saya enggak bisa menyampaikan di sini karena terlalu vulgar dan tidak etis seorang suami berbicara seperti itu kepada seorang istri. Kalau saya sebagai ibu, anak saya sudah bertumbuk,” ungkap Susanti Agustina kepada awak media di Polda Metro Jaya pada Kamis, 13 Juli 2023.

Isi chat tersebut, dibawa Inara Rusli saat dirinya menjalani pemeriksaan atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Tenri Ajeng Anisa.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

Sebelumnya, chat atau pesan singkat itu pertama kali disodorkan saat sidang gugatan perceraian Inara Rusli.

Kendati demikian, Susanti Agustina tidak dapat menjelaskan secara detail perihal isi pesan singkat yang dianggapnya vulgar serta tidak etis itu. Sebab, pihak Inara Rusli merahasiakan isi pesan singkat tersebut.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

Namun, Susanti mengaku sampai syok saat pertama kali mengetahui isi pesan singkat dari Virgoun itu. Di sisi lain, ia pun kagum dengan ketegaran hati Inara karena terlihat bisa sangat ceria menghadapi masalah yang tengah dihadapinya.

“Bahkan, ada beberapa yang saya agak syok juga, bukti yg diserahkan oleh Inara yang sebelumnya saya enggak tahu gitu, dia bawa, dan ketika saya baca saya juga kaget, mengenai yah saya tidak bisa sampaikan di sini karena ini adalah rahasia, nanti biar penyidik saja yg selesaikan. Kalau saya baca, saya syok banget,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title