Dihujat Karena Unggah Foto di Bathtub, Inara Rusli Beri Respon

Inara Rusli Jalani pemeriksaan terkait pencemaran nama baik
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Tak hanya keputusannya melepas cadar yang menuai nyinyiran dari netizen, Inara Rusli akhir-akhir ini juga dinyinyir lantaran mengunggah fotonya di Bathtub. Karena fotonya terpajang di Bathtub, tak ayal ibu tiga anak itu dihujat ramai-ramai oleh warganet.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Setelah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya atas kasus pencemaran nama baik yang menyeret namanya, istri Virgoun itu akhirnya memberi respo atas nyinyiran netizen sebab foto yang diunggah di Bathtub itu.

Mengenai fotonya tersebut, Inara Rusli tak mau ambil pusing dengan nyinyiran terhadap dirinya. Menurut ibu Starla itu, fotonya masih dalam batas kewajaran.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

“Terserah aja mau ngomong gimana, orang kita miring yang begitu ya kan udah miring-miring begitu duduk, yang maaf yaa, enggak yang ngengkang ya. Amit-amit ya Allah. Begitu aja,” ungkap Inara Idola Rusli kepada awak media di Polda Metro Jaya pada Kamis, 13 Juli 2023.

Inara enggan membuang waktunya untuk menanggapi sejumlah hujatan kepadanya. Alih-alih terbawa emosi, Inara lebih memilih fokus dengan apa yang ingin dilakukannya ke depan.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

Katanya, kini ia tengah fokus membangun bisnis. Namun, ia tak sempat menjelaskan secara detail bisnis yang dimaksudnya.

“Lagi fokus bisnis dong,” kata Inara.

Halaman Selanjutnya
img_title