Heboh! Dewi Perssik Ngamuk Disebut Lebih Miskin dari Lesti Kejora

Rumah Dewi Perssik digeruduk massa usai kasus sapi kurban
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Pedangdut asal Jember, Jawa Timur, Dewi Perssik baru-baru ini terlihat saling sindir dengan suami Lesti Kejora, yakni Rizky Billar. Perempuan yang akrab dipanggil Depe itu pun menjadi sorotan publik karena nampak agak emosi.

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

Pada sebuah acara yang dipandu Rian Ibram, mantan istri Aldi Taher itu ngamuk-ngamuk dan meluapkan kemarahannya kepada Leslar atau fans fanatik Lesti dan Billar. Ia tak terima ketika honor atau budget nya dibanding-bandingkan dengan pedangdut yang ngetop lewat penjaringan bakat tarik suara alias Lesti Kejora.

“Lu tuh lebih miskin dari Lesti, budgetnya lu tuh lebih di bawah Lesti," kata Dewi Perssik dengan nada emosi dilansir dari acara sebuah stasiun TV yang dibagikan ulang akun TikTok @indraaa461, Sabtu, 15 Juli 2023.

Wajah Dewi Perssik Bengkak Lagi, Oplas?

Kemudian, Depe juga menantang fans Leslar untuk membuktikan tuduhan perihal honor tersebut.

“Gue mau tanya, lu ngomongin masalah budget emang lu bisa lihat di situ kontrak-kontraknya artis-artis hah laler-laler?" kata Dewi Pessik yang meluap-luap.

Lakukan Pembekuan Sel Telur, Dewi Perssik Ungkap Alasannya

"Gue tanya gitu loh, nggak usah ngomongin masalah budget. Kita itu juga tidak kepengen dibilang kita itu nomor satu, nggak ada kayak begitu," katanya lagi.

Rian Ibram yang ada di sebelahnya langsung mencoba menenangkan. Namun, emosi Depe memuncak karena ia tak terima disebut sebagai mucikari.

Halaman Selanjutnya
img_title