Disebut Lepas Hijab Demi Uang, Nathalie Holscher Malah Pamer Mobil Mewah

Nathalie Holscher
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Beberapa bulan setelah cerai dengan komedian Sule, Nathalie Holscher mengambil keputusan melepas hijab. Hal tersebut membuatnya ramai jadi perbincangan di jagad Maya terutama oleh warganet.

Di mana Lokasi Rizky Febian dan Mahalini Menikah? Ini Kata Pihak Keluarga Sule

Banyak cibiran, hujatan dan bahkan tuduhan. Ibu Adzam Andriansyah itu dituding melepas hijab hanya demi uang.

Tuduhan tersebut muncul karena pernyataan kakak Nadya Holscher itu yang menyebutkan bahwa uang bulanan dari Sule sebesar Rp.25 juta itu merupakan nominal yang kecil.

Akan Lepas Masa Lajang, Mahalini Bakal Jadi Mualaf

Namun, di satu kesempatan justru Nathalie Holscher pamer mobil mewah harga miliaran rupiah. Melansir dari akun TikTok netizen @zona.viral, Nathalie Holscher terlihat sangat bahagia dengan mobil barunya. Mobil barunya itu berwarna merah berupa sport Ford Mustang. Nathalie Holscher menunjukkan kepada publik dengan kondisi tak lagi mengenakan hijab.

Melihat model mobil yang dipamerkan Nathalie Holscher, ditaksir mobil sport itu bernilai antara Rp1,5 hingga Rp1,8 miliar. Review mobil baru itu telah diunggah di kanal YouTube Nathalie Holscher.

Livy Renata Bantah Gunakan Donasi untuk Beli Mobil Mewah, Tegaskan Punya Bukti Pembayaran

Dilansir dari intipseleb pada Sabtu, 15 Juli 2023, disebutkan bahwa mobil sport itu langsung dibawa ke rumah mantan istri sang komedian. Nathalie pun menyebut bahwa mobil sport itu merupakan mobil yang mewah.

Nathalie Holscher pamer mobil mewah

Photo :
  • intipseleb.com
Halaman Selanjutnya
img_title