Pamer Mobil Mewah, Nathalie Holscher: Janda Makin Terdepan

Nathalie Holscher pamer mobil mewah
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Ramai diperbincangkan karena memutuskan melepas hijab, Nathalie Holscher kini terus disorot warganet. Dia disebut mengubah penampilannya itu hanya karena untuk uang.

Di mana Lokasi Rizky Febian dan Mahalini Menikah? Ini Kata Pihak Keluarga Sule

Berbagai cibiran dan tuduhan terarah pada janda satu anaknya. Diketahui, tuduhan melepas hijab demi cuan itu muncul dikarenakan ibu Adzam Andriansyah itu mengeluarkan pernyataan bahwa uang bulanan dari Sule yang berjumlah Rp.24 juta masih terbilang kecil apabila dibandingkan dengan kebutuhan putra semata wayangnya, Adzam Andriansyah.

Di sisi lain, Nathalie Holscher justru pamer mobil mewah harga miliaran rupiah. Hal itu diketahui melalui akun TikTok netizen @zona.viral, terlihat mantan istri komedian Sule itu begitu senang dan riang gembira dengan mobil barunya. Di atas mobil mewah berwarna merah berupa sport Ford Mustang itu, Nathalie Holscher menunjukkan kepada publik dengan kondisi tak lagi mengenakan hijab.

Akan Lepas Masa Lajang, Mahalini Bakal Jadi Mualaf

Mobil mewah yang dipamerkan Nathalie Holscher itu ditaksir mobil sport itu bernilai antara Rp1,5 hingga Rp1,8 miliar. Review mobil baru itu telah diunggah di kanal YouTube Nathalie Holscher.

Berdasarkan informasi yang dirilis intipseleb pada Sabtu, 15 Juli 2023, disebutkan bahwa mobil sport itu langsung dibawa ke rumah mantan istri sang komedian. Nathalie pun menyebut bahwa mobil sport itu merupakan mobil yang mewah.

Livy Renata Bantah Gunakan Donasi untuk Beli Mobil Mewah, Tegaskan Punya Bukti Pembayaran

Nathalie Holscher pakai foto serba hitam, malah disemprot netizen

Photo :
  • intipselep.com

"Ini mah mewah banget. Ini kisaran berapa? Rp1,7 miliar," kata Nathalie Holscher dalam videonya.

Halaman Selanjutnya
img_title