Meylisa Zaara Sebut Dirinya Tak Akan Mampu Gantikan Selingkuhan Suaminya

Suami Selebgram Meylisa Zaara selingkuh dengan sesama jenis
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA JabarMeylisa Zaara belum lama ini membuat geger kanal pemberitaan selebritis tanah air. Selebgram cantik itu membongkar orientasi seksual suaminya, Rizka Khoirul Atok yang berbeda dengan laki-laki pada umumnya.

Bobon Santoso Berencana Jual Alphard untuk Biayai Proyek Kuliner di Papua

Diketahui, Meylisa menikah dengan Atok pada September 2022 silam. Tentu, sebagai pengantin baru, Meylisa Zaara begitu bahagua menjalani rumah tangganya yang terhitung masih seumur jagung itu.

Namun tak disangka, prahara rumah tangga Meylisa datanf secara tiba-tiba. Pria yang menikahinya ternyata memiliki orientasi seksual yang berbeda. Bahkan, dikatakan oleh Meylisa, suaminya itu telah menjalin hubungan perselingkuhan dengan orang lain.

Emosi Bobon Santoso Pecah Saat Bicara Pengalaman di Papua

Yang mengejutkan hati Meylisa Zaara adalah selingkuhan suaminya ternyata merupakan lelaki atau selingkuh sesama jenis. Hal tersebut tentu membuat hati Selebgram cantik itu hancur berkeping-keping.

Saat hadir di Podcast Deddy Corbuzier, Meylisa pun menceritakan kehidupan seksualnya bersama sang suami yang telah menyakitinya itu.

7 Artis Terkaya di Indonesia, Rey Utami Geser Raffi Ahmad

Kepada pria yang berkepala plontos itu, Meylisa menceritakan bahwa suaminya bisa berhubungan suami istri dengannya dalam kondisi gelap atau lampu dalam keadaan mati.

"Bisa. Bisa tapi kayak misalkan lampu harus bener-bener mati, gelap total. Baru dia bisa," ujar Meylisa Zaara dalam podcast yang tayang pada Sabtu, 15 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title