Sukses Jajal Dunia Hiburan Lagi, Begini Kata Inara Rusli

Inara Rusli bawa bukti terkait royalti lagu Virgon
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Nama Inara Rusli kembali melambung sejak membongkar perselingkuhan suaminya, Virgoun dengan seorang perempuan yang diduga Tenri Ajeng Anisa. Sejak saat itu, media pemberitaan tanah air ramai membincang mantan personel girlband Bexxa itu.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Yang semakin mendobrak namanya setelah itu adalah keputusannya untuk melepas cadar yang selama ini ia kenakan. Ibu tiga anak itupun seolah banjir job, salah satunya dari dr. Richard Lee.

Kini, istri vokalis group musik Last Child itu kembali ke jagad hiburan tanah air. Ia seolah menemukan dunia yang sempat hilang dari dirinya. Bahkan, bisa dikatakan saat ini Inara meraih popularitasnya lebih dari waktu ia menjadi salah satu personel girlband Bexxa.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

Mengenai jalan suksesnya, ibu Starla Rhea Idola Virgoun itu menyadari bahwa kesuksesannya merupakan anugerah dan ketentuan dari Allah SWT. Dikatakannya, ia hanya menjalankan ketentuan tersebut, sebab Allah yang menentukan dan mempermudah jalan suksesnya di dunia selebritis seperti saat ini.

"Aku enggak tahu, semua sudah jalan Allah," demikian dikatakan Inara Rusli dikutip dari tayangan stasiun TV swasta baru-baru ini.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

Selama menjalani biduk rumah tangga dengan Virgoun, Inara tidak lagi berpikir untuk kembali eksis di dunia hiburan.

Sampai pada saat rumah tangganya tertimpa prahara, Inara pun kembali meniti karier di dunia yang melambungkan namanya itu. Rezeki Inara pun kini seolah melimpah.

Halaman Selanjutnya
img_title