Cerai dengan Sule, Mimpi Nathalie Holscher Terwujud

Nathalie Holscher
Sumber :
  • Instagram

VIVA JabarNathalie Holscher resmi bercerai dengan komedian Sule pada 10 Agustus 2022 lalu. Sejak perceraiannya tersebut, Nathalie kerap menjadi sorotan publik. Terlebih baru-baru ini, janda satu anak itu mengambil keputusan melepas hijab yang selama ini ia kenakan.

Belum Resmi Cerai, Ria Ricis Singgung Statusnya pada Sule

Hampir satu tahun bercerai dan menyandang status janda, Nathalie Holscher kini berhasil mewujudkan mimpinya yang selama ini ia idam-idamkan.

Dilansir dari intipseleb.com pada Senin, 17 Juli 2023, dikabarkan bahwa ibu Adzam Andriansyah itu, kini resmi membuka salon kecantikan yang selama ini ia impikan.

Diduga Jadi Pelakor, Tisya Erni Akui Pernah Jadi Simpanan dan Dekat dengan Sule

Nathalie membagikan momen peresmian salon miliknya itu melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Pada unggahan tersebut, Nathalie terlihat memotong pita peresmian usaha salon miliknya yang berlokasi di PIK, Jakarta Utara itu.

Selanjutnya, ibu Adzam Andriansyah tersebut berjalan-jalan sembari memperlihatkan interior salonnya serta bagaimana pelayanan yang disediakan.

Adzam Nangis saat Dikunjungi Sule, Nathalie Holscher Beberkan Hal Ini

Sebagai caption unggahannya itu, kakak Nadya Holscher itu mengucap syukur karena sesuatu yang selama ini ia impikan akhirnya terwujud.

Halaman Selanjutnya
img_title