Lepas Hijab, Nathalie Holscher Mantap Ingin Menempuh Hidup Baru

Meski Lepas Hijab, Tawaran Kerja untuk Nathalie Tetap banyak
Sumber :
  • intipselep.com

VIVAJabar – Mantan istri komedian Sule, Nathalie Holscher beberapa pekan ini membuat geger media pemberitaan. Keputusannya melepas hijab terus menjadi sorotan awak media. Terlebih, ia merupakan seorang mualaf yang dulunya sempat menjadi DJ seksi. Banyak yang khawatir, ia kembali ke dunia masa lalunya itu.

Di mana Lokasi Rizky Febian dan Mahalini Menikah? Ini Kata Pihak Keluarga Sule

Namun, ternyata kakak Nadya Holscher itu hendak memulai hidup baru. Dalam sebuah unggahan di akun Instagramnya, ia memajang foto dirinya bersama sang buah hati, Adzam Andriansyah Sutisna.

Mengiringi potret dirinya bersama putra semata wayangnya itu, Nathalie Holscher menegaskan keinginannya untuk menjalani hidup baru.

Akan Lepas Masa Lajang, Mahalini Bakal Jadi Mualaf

"Bismilahirrahmanirrahim, saya ingin memulai hidup baru," Nathalie Holscher mengawali pernyataannya dikutip dari VIVA pada Selasa, 18 Juli 2023.

Nathalie kemudian menyinggung soal pemberitaan terkait anak, nafkah, dan harta. Dia juga menegaskan bahwa dirinya sudah cukup tersakiti dan kini waktunya untuk menjalani lembaran baru bersama Adzam. Bahkan, janda satu anak itu dengan berani meminta Sule untuk berhenti memberinya uang bulanan.

Belum Resmi Cerai, Ria Ricis Singgung Statusnya pada Sule

Bukan hanya itu, Nathalie Holscher pun membeberkan soal perselingkuhan. Meski dia tidak menuliskan dengan terang-terangan sosok yang dia sebut berhubungan dengan wanita lain itu.

"Cukup ramai tentang nafkah anak dan lagi-lagi tentang harta, harta, dan harta. Bisa distop saja bulanan Adzam. Mobil, rumah, silakan ambil. Insyaallah saya bisa melalui semua bersama anak saya. Sudah cukup kemarin kesakitan saya, sudah cukup saya melakukan apapun untuk dia yang pada akhirnya sia-sia," tulis Nathalie Holscher.

Halaman Selanjutnya
img_title