Lady Nayoan Masih Kecewa, Rendy Kjaernett Kangen Lakukan Ini Bareng

Rendy Kjaernett ungkap tatto ditubuhnya merupakan foto Syahnaz
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA JabarLady Nayoan kini tetap pada pendiriannya untuk mengakhiri biduk rumah tangga bersama sang suami, Rendy Kjaernett. Hal itu ia lontarkan setelah menjalani sidang perdana atas perceraian keduanya yang beragenda mediasi di Pengadilan Negeri (PN) Bekasi pada Selasa, 18 Juli 2023 kemarin.

Reaksi Jeje Govinda Saat Tahu Dapat Suara Kecil di Pileg 2024

"Jawaban saya masih sama dengan tujuan saya, walaupun saya hormati keinginan hakimnya untuk mediasi. Jadi saya sudah bicara juga," kata Lady Nayoan di PN Bekasi pada Selasa, 18 Juli 2023.

"(Tetap dengan putusan mau pisah) Jawaban saya di ruang sidang seperti itu," tambah Lady Nayoan.

Didoakan Jadi Menteri, Begini Respon Raffi Ahmad

Merasa sudah memberi kesempatan kepada Rendy tapi disia-siakan, Lady Nayoan kini bulat ingin mengakhiri biduk rumah tangganya.

Sibuk bekerja jadi alasan Lady Nayoan saat anak tanyakan Rendy

Photo :
  • Intipseleb
Dapat Dukungan Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda Senang Terjun ke Dunia Politik

"Sudah di-spill ya pikiran saya kenapa, dari story saya kan jelas saya buka jalan buat mereka, tapi kan ternyata beda cerita. Saya kasih jalan ternyata beda yang terjadi," kata Lady Nayoan.

Di sisi lain, Rendy Kjaernett yang sadar bahwa dirinya bersalah, terus berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya. Salah satu bentuk upaya yang Rendy lakukan adalah merubah tato bergambar wajah Syahnaz Sadiqah yang ada di punggungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title