Kuasa Hukum Inara Rusli Sebut Virgoun Minta Izin Poligami dengan Selingkuhannya

Inara Rusli pertimbangkan bukti chat vulgar Virgon
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Terdapat beberapa isu yang turut menyertai proses perceraian Virgoun dan Inara Rusli. Salah satu yang kian santer di kanal pemberitaan selebritis tanah air adalah isu Virgoun telah selingkuh dengan perempuan lain. Hal itu yang menjadi pemicu retaknya rumah tangga keduanya.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Isu Virgoun telah selingkuh tersebut diungkap oleh Inara Rusli sendiri. Mantan personel girlband Bexxa itu mengungkapkannya di akun media sosial instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

Fakta baru kembali terungkap. Kuasa hukum Inara Rusli, Mulkan Let-Let dan Arjana Bagaskara baru-baru ini mengungkapkan bahwa Virgoun malah meminta izin kepada Inara Rusli untuk melakukan poligami.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

Hal yang tidak disangka, menurut Mulkan, vokalis Last Child itu ingin menikah dengan perempuan yang menjadi selingkuhannya. Kendati begitu, Mulkan tidak menyebutkan perempuan yang hendak dinikahi pelantun lagu Surat Cinta untuk Starla itu.

Lebih lanjut kata Mulkan, permintaan poligami itu disampaikan Virgoun setelah lebaran tahun ini. Padahal ketika itu, Virgoun baru saja membuat pernyataan untuk tidak lagi berpaling dari ibu Starla Rhea Idola Virgoun itu.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

“Sebenernya sih, wanita mana, istri mana yang jelas-jelas sudah diselingkuhi, terus udah ketahuan disampaikan lagi dan lagi, bahkan dia buat pernyataan tertulis, terus setelah lebaran kemarin, dua hari setelah lebaran, dia bilang mau poligami pada wanita yang diselingkuhi sebelumnya,” ungkap Mulkan Let-let kepada awak media di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat pada Selasa, 18 Juli 2023.

“Padahal sebelumnya dia bilang gak bakal selingkuh lagi,” sambung kuasa hukum Inara itu.

Halaman Selanjutnya
img_title